18 Juli 2012

Nyushi Sepuasnya

Hari Minggu, 15 Juli 2012...

Untuk pertama kalinya dalam hidup ini saya makan sushi tanpa perlu mengkhawatirkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarin. Hehe.

Sebelum "nyushi", paginya kita main bola untuk menjamu Toshiba FC. Hohoy, abis capek-capek-tapi enak main bola, acara berikutnya adalah mengisi perut. Sebetulnya, sebelum ke Kappa Sushi, kita juga makan-makan di rumah Bu Mala-Pa Emat. Full tank deh pokonya :D.

Alhamdulillah masih bisa merasakan nikmatnya kebersamaan di antara kepenatan akademis di Tokyo.

Foto di depan parkiran Kappa Sushi (credit: Nanda Nagara)
Saya juga ngerekam beberapa video yang ngeliatin cara mesen sushi digital dan kereta Shinkansush (shinkansen sushi-hehe) yang nganterin pesenan kita (exciting banget saya liat barang baru ini, ampe di video-in segala, maklumlah masih berasa jadi orang kampung yang gaptek di Tokyo ini :p )

video



Oia, ceritanya acara sushi ini ada berkat kupon gratis hasil main angklung PPI Todai tahun lalu (makasih ya buat senpai-senpai yang udah ngangklung taun lalu :D ).




0 comments: