18 Desember 2009

New Year! New Spirit! New Attitude!

Waaaaaah...
Sudah lama tidak menulis di blog ini lagi. Sempet ganti-ganti tema gara2 lagi gundah gulana. Tapi ya, akhirnya saya nulis lagi!

Hari ini hari pertama dalam lembaran tahun hijriah yang baru. Tentunya harus punya semangat baru lagi dong. Semangat buat ngejar nilai, ngejar ilmu, ngejar cita-cita, dan ngejar yang lain.Hehe..

Alhamdulillah akhir-akhir ini banyak kesibukan yang bermanfaat buat saya. Salah duanya adalah jadi asisten & sesepedahan (hobi lama yang muncul kembali). Semoga bisa bikin saya nambah kuat buat mengejar semua impian.Amiin. (oia,hr ini mau nonton 'Sang Pemimpi" juga nih)

Semoga tahun baru dan tahun-tahun berikutnya jadi sesuatu yang penuh berkah bagi kita semua. Amiin

Semangat KAwan!!!

2 comments:

rizaldp mengatakan... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Selamat tahun baru hijriyah gan..
semoga cita2mu tercapai, amin.
Geus lila teu blogwalking..

Ghani mengatakan... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

amiin

hatur nuhun jal,sami2,ente oge nya!