26 Februari 2009

Kalender Monyet

Dia lahir tanggal 20 Februari, Jumat yang lalu. Bikinnya butuh waktu kurang lebih 45 menit. Mulai dari ngeprint, gunting-gunting, dan nempel-nempel. Akhirnya jadi deh...

Kalender monyet yang perlu kita ubah tanggalnya tiap hari...fiuuh..cape juga, tapi lucu =)

Kalender ini di dalamnya ada 2 kubus yang isinya angka-angka untuk menyusun tanggal dan 3 balok yang memiliki tulisan bulan dengan ekspresi mulut. Jadi tiap ganti bulan si monyet ini ganti ekspresi juga. Ada ekspresi senyum, ketawa, cemberut, ngejek, dll.
Si monyet yang "isinya" lagi dikeluarin...

Lucu bukan?
Daripada beli kalender kertas yang harus disobek tiap hari, si monyet ini menjadikan kita cinta lingkungan, fleksibel pula, tak lekang dimakan zaman kecuali kertasnya rusak. Tapi untuk proses "kelahirannya", butuh 7 lembar kertas, glossy lebih baik.
OK...klo ada yang mau bikin, tinggal kunjungi aja Canon Creative Park:
http://cp.c-ij.com/en/contents/1003/





2 comments:

Anonim mengatakan... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

mauuuuuuu !
mauuuuuuu !

Ghani mengatakan... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

waduh..
siapa nih yang komentar??
ga ada nama....